Apa itu Bibit?
Bibit adalah aplikasi Reksadana untuk membantu investor pemula untuk MULAI berinvestasi.
Siapapun bisa langsung investasi dengan optimal sesuai dengan level resiko.
Tanpa Perlu Pengalaman. Tanpa Harus Bingung. Tinggal Terima Beres.

Teknologi Bibit menggunakan riset pemenang Nobel Prize, Modern Portfolio Theory, untuk menyesuaikan investasi kamu ke reksa dana yang cocok dengan profil risiko kamu, sesuai dengan usia kamu, toleransi risiko kamu, serta keadaan finansial kamu.

Tinggal Klik Investasi Sekarang


Bibit sudah bantu seleksi Reksadana yang berkualitas untuk kamu. Untuk kamu yang masih pemula kamu tinggal cari tombol berwarna hijau dan klik Investasi Sekarang. Tinggal mulai aja.

Apa itu Reksadana?
Reksadana merupakan sebuah paket investasi yang dikelola oleh manajer investasi professional yang sudah berpengalaman di pasar modal. Paket ini akan diisi dengan beberapa jenis investasi seperti saham, obligasi atau pasar uang.

Sejalan waktu, jika harga reksadana yang kita beli naik maka kita bisa mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga ini ketika kita jual.

Untuk kalian yang masih pemula, reksadana itu cocok untuk kamu karena sudah ada manajer investasi yang mengelola uang kalian secara professional.

Bibit juga hanya memilih Manajer Investasi dengan performa yang konsisten dan reputasi yang baik sebelum menjalin hubungan kerja dengan mereka. Jadi kalian nggak perlu pusing dan tinggal terima beres, deh.

Cara Untung di Reksadana
Ketika kamu beli reksadana, kamu akan untung ketika harga reksadana naik. Misalnya, kamu beli reksadana A senilai Rp 100.000 . Lalu 1 tahun kemudian, kamu jual reksadana kamu setelah harga reksadana A naik dan investasi kamu menjadi Rp 110.000. Disini artinya kamu untung sebesar Rp 10.000.

Harga reksadana diupdate sekali setiap hari kerja dan bisa kamu pantau dari aplikasi Bibit di Hp kamu kapan aja.

Baca juga:
Apa itu Reksa Dana?
Apa itu Reksa Dana Pasar Uang?
Apa itu Reksa Dana Saham?
Apa itu Reksa Dana Obligasi?
Was this article helpful?
Cancel
Thank you!