Artikel tentang: Registrasi

Bagaimana Cara Merevisi Pendaftaran Akun Bibit?

Saat kamu melakukan registrasi akun Bibit, tim Bibit akan melakukan verifikasi terhadap pendaftaran kamu. Hal ini untuk memastikan keamanan dalam ber-investasi di Bibit dan juga telah mengikuti aturan OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Mungkin saja kamu belum berhasil lolos verifikasi sehingga kamu perlu melakukan revisi pendaftaran kamu. Berikut cara untuk revisi pendaftaran kamu:

Buka aplikasi Bibit lalu login ke akun kamu

Pada menu Home, kamu dapat melihat status pendaftaran. Jika pendaftaran kamu belum berhasil, kamu akan mendapat tampilan seperti di bawah ini.


Klik Perbaiki.

Kamu bisa mengetahui data apa saja yang perlu diperbaiki dan kamu bisa memilih data yang ingin kamu perbaiki terlebih dahulu dengan klik masing-masing box. Klik Lanjutkan lalu kamu akan diarahkan ke halaman untuk upload data yang perlu diperbaiki.


Pastikan kamu sudah mengikuti ketentuan revisi data yang tertera pada aplikasi Bibit. Jika kamu perlu upload ulang foto selfie dengan KTP, maka silakan ambil foto selfie dengan KTP.

Jika masih ada data yang perlu diperbaiki, ulangi langkah ke 4 dan 5.

Setelah melakukan perbaikan semua data, silakan klik Lanjutkan


Hasil perbaikan data kamu akan diverifikasi kembali oleh tim Bibit, mohon menunggu dalam 1 x 24 Jam.

Diperbarui pada: 01/04/2024

Apakah artikel ini berguna?

Bagikan umpan balik Anda

Membatalkan

Terima kasih!